Friday, September 20, 2013

Renungan-ku

___RENUNGAN___


__Ya allah,aku tau jalur dan skenario hidup ku engkau yang menuliskan dan menggariskan,aku tak bisa mengubah semuanya,... 
__tuhan bukan aku takut untuk kembali kehadapanmu yang menciptakan ku,tapi aku belum siap dengan banyak nya dosa yang ku perbuat selama aku hidup dan belum ada perubahan pula yang aku lakukan,aku belum sempat bersimpuh dan mengabdi kehadapanmu sepenuhnya dan bertaubat memohon ampun kepadamu..., 
__tuhan bukan aku takut meninggalkan seluruh keluargaku untuk selamanya,tapi aku takut karna aku belum sempat membahagiakan mereka dan bersimpuh memohon maaf kepada mereka,... 
__tuhan aku belum siap melihat tetesan air mata dan kesedihan mereka 
__tuhan panjangkan jalan dan alur cerita hidupku,bukan aku tak menerima,tapi aku ingin melihat mereka bahagia,,, 
__tuhan aku tau jika engkau berkehendak semua dan apapun itu menjadi mungkin,dari itu aku meminta dan memohon hanya kepadamu.... 
__tuhan terimakasih atas hidup dan karunia yang engkau berikan selama ini.... 
__tuhan aku tau,setia manusia yang engkau ciptakan tak luput dari kebahagiaan dan cobaan dalam hidup.. 
*ada senang ada sedih 
*ada tangis ada tawa 
*ada kaya ada miskin 
*ada sehat ada sakit 
tapi aku tau ada hikmah di balik semua itu 
__tuhan aku tau,aku tak pantas mengeluh kepadamu,tapi tapi aku juga tak tau harus mengeluh kepada siapa... 
__tuhan hidupku ada di tanganmu,jadi ku serahkan semuanya hanya untuk mu... 
__tuhan Terimakasih atas semua rezeky,kebahagiaan,dan engkau berikan ku keluarga yang sangat menyayangiku. . . . . 

__thanks god for my life

Renungankan lah Dalam Hidup mu

No comments:

Post a Comment